2010年5月2日星期日

梦+咖·罕滴

很少接触马来歌的我,今天突然想起在斯韵家听的那首歌(menjaga hati)。
原本还以为是menjaga diri,哇靠,找到我要疯了。
灵机一动,才会想到他的歌名。
这首歌旋律非常舒服,值得一听,推荐给大家。
我想这首歌应该很久了吧(不要说我落伍哦)。

menjaga hati
masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau tlah berpaling

reff:
biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjaga, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski ku lihat kini
kau di seberang sana

repeat reff

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati


2 条评论:

Angeles 说...

李嘉诚!!!明知道我最讨厌人家叫我的英文名!!!
写华语很难咩!!!
还有!!menjaga hati是我跟ketua之歌!!!
是我人生最爱的马来文歌!!!!
我会想到ketua... T.T
哈哈哈哈哈~~~~
【"门将阿伽 哈提^^"】
maileh~~放酱难听的题目,
看我的~~

【❤梦+咖·罕滴❤】

下次唱给你听~~哈哈哈哈

sean 说...

hana hana ...i change d title la..ish,..
【下次唱给你听】can i say no?
haha